SEO Indonesia Blog

Info Baru Indonesia Artikel Terbaru Update Marketing Online

jual asi booster terbaik untuk ibu menyusui

Mengapa menyusui itu penting? Apa yang dikatakan WHO?

WHO & UNICEF merekomendasikan bayi harus diberi ASI eksklusif selama 6 bulan. Setelah enam bulan, makanan dan cairan tambahan yang aman & tepat harus melengkapi pemberian ASIbooster.biz untuk memenuhi kebutuhan gizi anak kecil hingga usia dua tahun.

 

Mengapa ASI adalah yang terbaik?

  • ASI adalah hadiah

    4 Booster Asi Alami Terbaik yang Perlu Anda Tahu

    dari Ibu Pertiwi untuk bayi! Ada lebih dari 200 konstituen ASI yang dikenal sains.
  • Sekitar 80 persen sel hidup dalam ASI terbuat dari makrofag yang membunuh

    3 Tips Hebat Menyusui Ketika Travel

    bakteri dan virus
  • ASI steril dan bebas dari polutan
  • Air susu ibu dalam beberapa hari pertama disebut Kolostrum. Ini disebut Liquid Gold untuk bayi Kolostrum mengandung antibodi untuk melindungi bayi baru lahir dari penyakit, serta lebih rendah lemak dan lebih tinggi protein daripada susu biasa.

 

Siapa yang Bisa Menyusui?

Setiap wanita yang melahirkan akan

Fakta Air Susu Ibu Yang Perlu Anda Tahu 

memiliki kemampuan untuk menyusui. Sangat jarang melihat beberapa masalah fisik ibu yang mencegahnya menyusui. Ukuran payudara tidak mempengaruhi jumlah produksi ASI. Bahkan dengan puting yang terbalik, wanita dapat menyusui dengan sedikit bantuan. Jumlah produksi ASI akan meningkat seiring dengan terus

3 Posisi Terbaik Ibu Menyusui 

menyusunya bayi Anda. Bahkan ibu yang pernah menjalani operasi caesar, bayi sungsang dan bayi kembar juga dapat menyusui dengan nyaman dengan ASI yang cukup.

Apa manfaatnya bagi bayi?

    • Alam telah merancang ASI sedemikian rupa sehingga memiliki kombinasi sempurna antara protein, lemak, karbohidrat, dan cairan yang dibutuhkan bayi baru lahir. Komposisi ASI berubah sesuai kebutuhan bayi sehingga bayi mendapatkan nutrisi yang maksimal. Tidak ada susu formula yang dapat menggantikan ASI dengan cara ini
    • ASI dikemas dengan antibodi yang membantu bayi melawan infeksi. Sehingga kemungkinan bayi mengalami infeksi telinga, diare & infeksi saluran pernafasan lebih kecil. Bayi yang diberi ASI akan lebih jarang mengunjungi dokter untuk penyakitnya.
    • Hormon yang dikeluarkan saat menyusui akan meningkatkan ikatan antara ibu dan bayi. Ini mengarah pada pemenuhan kebutuhan emosional dan fisik bayi.

 

  • ASI juga memiliki manfaat kesehatan jangka panjang. Ini mengurangi kemungkinan obesitas pada anak; tekanan darah tinggi; tingkat kolesterol tinggi; eksim; diabetes tipe 2; leukemia; asma di kemudian hari.

 

Apa manfaatnya bagi ibu?

    • Menyusui gratis dan tersedia dengan mudah.
    • Menyusui merangsang sekresi hormon bermanfaat yang disebut, prolaktin dan oksitosin. Prolaktin (pro laktasi) Membantu ibu untuk rileks dan memfasilitasi ikatan terhadap bayi. Oksitosin menyebabkan kontraksi rahim / rahim dan mengurangi perdarahan dan anemia. Dengan demikian, menyusui membantu rahim kembali ke ukuran sebelum kehamilan dan mengurangi kemungkinan risiko perdarahan pasca melahirkan dan anemia
    • Menyusui menghabiskan sekitar 500 kalori ekstra per hari. Jadi, lebih mudah menurunkan berat badan setelah melahirkan jika Anda sedang menyusui.
    • Menyusui mengurangi risiko kanker payudara pra menopause, kanker ovarium, diabetes tipe 2, Osteoporosis (kurang patah tulang) dan depresi pascanatal
  • Sangat nyaman dan tidak perlu repot mensterilkan / merebus botol. Tidak perlu waktu persiapan.

 

Bagaimana cara memastikan ASI yang cukup?

Konsumsi vitamin pra-kelahiran, khususnya suplemen vitamin D yang dianjurkan untuk semua ibu menyusui dan bayi yang disusui. Suplemen zat besi dan kalsium juga bermanfaat. Silakan berkonsultasi dengan dokter Anda.

Tingkatkan asupan protein dalam makanan - sertakan Dals, Susu dan Telur setiap hari dalam makanan Anda.

Mulailah menyusui dalam satu jam pertama setelah lahir. Menyusui sesuai permintaan. Ini akan membantu mengatur kandungan lemak di dalam susu.

Makan banyak buah-buahan segar untuk mendapatkan vitamin dan mikronutrien.

Pastikan asupan cairan yang cukup termasuk air dan susu. Menyusui bisa membuat Anda haus.

f:id:seoid:20201224181430j:plain

asi booster