SEO Indonesia Blog

Info Baru Indonesia Artikel Terbaru Update Marketing Online

Jual tenda camping tenda camping anak murah

Apakah Anda ingin membeli tendacamping.biz kemah besar? Ada 3 hal sederhana yang perlu diperhatikan sebelum Anda membeli. Itu bisa berarti perbedaan antara pengalaman berkemah yang indah atau mimpi buruk yang segera Anda lupakan. Jika Anda belum pernah membeli tenda camping sebelumnya, hal itu bisa membingungkan dan bahkan membuat frustrasi hingga Anda mulai berpikir bahwa berkemah lebih merepotkan daripada menyenangkan. Percayalah pada saya, ini bukan ... itu jika Anda mengikuti 3 langkah sederhana di bawah ini.

Tidak ada yang bisa mengalahkan berkemah di alam terbuka. Jika Anda tinggal di kota besar atau bahkan di kota-kota kecil, kemungkinan besar saat Anda melihat ke atas di malam hari Anda tidak dapat melihat harga tenda camping murah bintang. Saat Anda berkemah dan melihat langit malam yang diterangi bintang, ada ketenangan yang menghampiri Anda yang hampir ajaib. Jadi percayalah, Anda harus keluar!

Tenda kemah hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran mulai dari A- frame, Dome, Umbrella dan Walled. Dan satu ukuran pasti tidak cocok untuk semua. Ada tenda untuk 1 orang dengan kapasitas 10-12 orang atau lebih. Menemukan tenda camping yang besar tidaklah sulit jika mengikuti 3 langkah berikut untuk menentukan ukuran atau jenis tenda yang akan Anda butuhkan.

1. Berapa Banyak Ikan Sarden?

Sarden? Ya sarden ... jika Anda membeli tenda camping hingga kecil, itulah yang akan Anda rasakan, seperti sarden dalam kaleng!

Jadi langkah pertama dimulai dengan pertanyaan yang sangat mendasar tentang berapa jumlah orang yang akan tidur di jual tenda camping? Sebagai aturan umum untuk membeli tenda kemah yang besar jumlahnya adalah 5 sampai 6 orang atau lebih. Ambil contoh, di keluarga saya ada 2 orang dewasa dan 4 anak-anak jadi kami membutuhkan tenda keluarga yang besar. Rata-rata ruang lantai nyaman yang dibutuhkan per orang adalah sekitar 30-35 kaki persegi. Jadi untuk keluarga saya, kami membutuhkan tenda dengan luas lantai 180 kaki persegi ... yang merupakan tenda 15x12.

Juga ini sejalan dengan ukuran tenda yang tinggi interiornya. Tidak hanya di tengah tenda tapi juga di seluruh area di dalamnya. Dengan beberapa tenda besar saat ini, orang dengan tinggi 6 kaki dapat dengan mudah berdiri tegak di setiap inci tenda. Tenda 15x12 yang saya sebutkan memiliki tinggi tengah 7 '4 "jadi karena saya 6' 5" saya bisa berdiri tegak di mana-mana di dalam tenda bahkan di sudut-sudutnya.

2. Privasi, Bukan di Luar ... Di dalam!

Hal berikutnya yang perlu dipertimbangkan adalah jika Anda menginginkan privasi. Sekarang ingatlah Anda tidak akan mendapatkan banyak setelah Anda berada di dalam tenda ... tetapi Anda dapat membeli tenda yang memiliki 2 atau 3 kamar. Beberapa hanya pembatas layar sederhana sementara yang lain lebih pribadi. Bergantung pada tenda yang Anda pilih, Anda dapat memiliki kamar untuk ibu dan ayah, kamar untuk anak-anak, kamar terpisah untuk anak laki-laki / perempuan, dll., Kamar untuk semua perlengkapan Anda ... banyak pilihan tersedia. Sebagian besar tenda keluarga besar yang dibuat saat ini telah dibangun di dalam ruangan atau cara untuk membuat beberapa kamar atau lebih ... beberapa bahkan memiliki rak dan lemari.

3. Cuaca di Luar ... Mengerikan atau Menyenangkan?

Berkemah bukan hanya acara musim panas ... Anda bisa pergi kapan saja Anda mau. Nah itu selama Anda memiliki tenda yang tepat untuk kondisi tersebut. Periksa peringkat cuaca harga tenda camping murah, sebagian besar memiliki peringkat 3 yang berarti mereka dirancang untuk kondisi cuaca yang baik hingga baik dapat menangani dan iklim paling rata-rata dalam kondisi berkemah normal yang mungkin termasuk hujan ringan hingga sedang, angin ringan dll. Tenda dengan Peringkat 4 lebih untuk kondisi ekstrim seperti hujan lebat, angin kencang dan salju.