SEO Indonesia Blog

Info Baru Indonesia Artikel Terbaru Update Marketing Online

Cara tepat beli tas wanita terbaru tanpa kemahalan!

Sekali tas wanita terbaru lagi kita berpaling kepada teman kita Ellee untuk mendapatkan beberapa panduan tentang bagaimana wanita mengidentifikasi dan memilih tas tangan yang baik untuk diri mereka sendiri dan / atau sebagai hadiah untuk wanita lain, karena tahu bahwa dompet adalah bagian penting dari lemari pakaian acaranya dan dia telah menghabiskan bertahun-tahun masa konsumtif. penelitian dalam pencariannya untuk tas yang sempurna.

Sejarah tas tangan Ellee berjalan seperti berikut, yang menurut kami merupakan penelitian pasar yang bagus mengenai subjek atau tas:

o Tas wanita terbaru pertama yang diingatnya adalah rangkaian kecil multiwarna yang cocok dengan ibunya saat ia kelas satu.

o Dia menukar tali pengikat kecil itu ke sahabatnya di kelas dua untuk kopling pink muda dengan bunga manik-manik putih.

o Namun, tak lama kemudian tas menawan lainnya menarik perhatiannya. Satu-satunya masalah adalah dia tidak pernah bisa meyakinkan temannya terbaik lainnya bahwa kopling manik-manik merah muda yang indah itu layak diikat tali bahu teman dengan kepala buaya di atasnya. Dia juga tidak bisa meyakinkan orangtuaku untuk membelikannya salah satunya. "Ibuku bilang itu terlalu mahal Ayahku bilang tidak baik membunuh binatang kecil dan menempelkan kepala mereka di dompet," kata Elle.

Kopling manik-manik merah muda kecil itu harus cukup sampai seorang bibi baru mencoba untuk mendapatkan persetujuannya dengan membawa tas satin hitam kecil yang dikagumi Ellee dengan tali bahu yang bisa dilepas. Aroma kosmetik bibinya yang tas wanita terbaru tercampur rata membuatnya menyadari untuk pertama kalinya sebuah tas bisa berbau seperti permen karet. Dompet ibunya selalu berbau seperti permen karet spearmint. Dompet neneknya (istilah nenek untuk satu-satunya tas tangannya-kecantikan kulit paten hitam) berbau seperti permen buah berair. Dia tidak membawa wangi itu ke sekolah untuk waktu yang lama. Seseorang mengatakan kepadanya bahwa itu tampak terlalu dewasa untuk seorang gadis kecil.

o Suatu hari di SMA seorang gadis dua kelas naik dari dia muncul dengan tas hitam besar. Apakah dia pernah memulai sebuah mode! Peer pressure mengamanatkan bahwa Ellee memasukkannya seperti itu ke dalam daftar natalnya info tas

http://grosiraksesorisfashion.com/tas-wanita-terbaru-murah

o Dia dirampingkan untuk prom seniornya, bagaimanapun, dan membawa tas kecil tradisional itu dengan manik-manik mutiara.

Saat dia menikah, dia mengambil tas kulit berwarna pink dengan sepatu yang serasi untuk berbulan madu ke Bahama.

o Sebagai orang dewasa, penampilan talk show radio pertamanya dan satu-satunya adalah alasan dia harus mengeluarkan $ 180 pada tas yang terbukti terlalu berat tapi membuatnya menghargai aroma kulit. Itu membuat kesan cukup pada tuan rumah, yang memujinya.

Pewarna itu menyingkirkan temuan terbaiknya berikutnya, tapi dia mengubahnya menjadi kit perjalanan karena tiga kompartemen dan pegangannya.

o Mertuanya membawa sebuah tas wanita terbaru murah bulu dengan boneka di kantong papoose di atasnya dari Alaska, tapi agak menantang bahwa membunuh-binatang kecil-barang yang harus dikantongi yang diajarkan ayahnya kepadanya.

o Mereka juga membawa kecantikan manik-manik dari Afrika yang jauh lebih cocok untuk ditampilkan daripada dibawa.

o Dia memiliki makrame 'artefak dari tahun 70-an, mewarisi tas tangan dari nenek suaminya (berfungsi sebagai hiasan bagus di dinding kamar mandi saya), dan meminta seorang ibu seorang teman untuknya - lengkap dengan topi yang serasi.

o Permata mahkota koleksinya mungkin hanya replika tas surat Pony Express. Dia memotretnya dari katalog dan menyimpannya dalam file jual tas wanita terbaru termurah di jakarta keinginannya selama beberapa tahun sebelum dia menyerah dan menghabiskan sebagian besar uang yang pernah dia habiskan untuk membeli tas (lebih dari $ 300 termasuk pengiriman dan penanganan). Satu-satunya masalah adalah tas surat itu berat sehingga dia tidak menggunakannya.

o Dia telah menggunakan tas tangan kanvas di toko perangkat keras untuk dompet.

Dengan riset pasar ini di tas (tangan), kita akan belanja dunia dalam usaha kita untuk menemukan lini dompet produk menarik lainnya.